Rabu, 18 Juli 2018

Mengapa Harus Korset Disk Dr Waist dan Korset Disk Dr Neck

jual-disk-dr-neck-disk-dr-waist
Logo produk DiskDr Asli Korea


Disk Dr.Waist  (Pinggang  ) DAN Disk Dr. Neck (Pinggang)

Buanyak sekali produk korset yang dijual diluaran sana, dijual secara bebas  dengan harga terjun bebas..Kenap Koq harus produk  DISK DR????
DISK  DR berbahan dalam katun yang halus dan kuat, dan dibagian luar menggunakan bahan polyurethan yang kuat dan elegan design modern dan kekinian


Tehnologi yang ditawarkan Disk Dr Produk Korea  adalah teknlogi tinggi terbaru, dengan menggunakan infrared dan juga sistem Traksi menggunakan pompa udara, sehingga benar2 memperbaiki struktur tulang belakang yang bermasalah, bukan hanya menyangga seperti korset/sabuk biasa.
 .

Disk Dr Waist Belt adalah peralatan medis untuk terapi pinggang dan tulang belakang yang didesign mengikuti struktur tubuh manusia. 
Disk Dr Waist Belt Korset Terapi Pinggang dan Tulang Belakang ini telah di approve oleh Department Kesehatan di Korea setelah melalui serangkaian test yang panjang dan lama. 
Disk Dr Waist Belt Korset Terapi Pinggang dan Tulang Belakang Telah mendapatkan sertifikasi dari FDA USA, dan CE Mark Certificate Eropa, Japan, Korea, China dan RI. 

Disk Dr, Korset terapi traksi, diciptakan oleh Dokter Ortopedi terkemuka dari Rumah Sakit Seoul Paek Universitas Inje, Korea Selatan. Setelah melakukan riset yang mendalam selama 12 tahun.
ekperimen yang dilakukan pada 328 orang oleh departemen bedah tulang fakultas kedokteran Universitas Inje Seoul menemukan hasil yang memuaskan yaitu 85% pengguna korset tarapi Traksi Disk Dr mengalami perbaikan kondisi dalam waktu 3 hari.

Hasil foto X-ray pada penggunaan Disk Dr menunjukan bahwa jarak cincin tulang belakang urutan ke-4 dan ke-5 bertambah 3mm.

Penjelasn lengkap bisa Anda baca buku ini :
Link : https://jossdiskdr.blogspot.com/2017/12/tulang-belakang-permasalahannya_29.html


Disk Dr merupakan sistem terapi untuk penyembuhan causative yaitu menghilangkan sebab penyakit dengan memperbaiki struktur tulang belakang. hal ini karena Disk Dr memperbaiki posisi cincin tulang belakang dengan meregangkan jaraknya satu sama lain sehingga mengurangi tekanan pada saraf yang kejepit.

Disk Dr Waist khusus untuk pinggang  direkomendasikan oleh Dokter Spesialis Orthopedi, Neurologi, Spesialis Rehabilitasi Medik dan Fisiotrapis bagi mereka yang : 

1.Menderita HNP ( Saraf kejepit) , Bulging Disc
2.Menderita penyakit pinggang yang akut/ kronis
3.Spondylosis dan spondylolisthesis
4.Mengalami LBP ( Low Back Pain) karena obesitas atau karena hal lainnya.


Disk Dr adalah korset terapi Traksi untuk pinggang  untuk menunjang tulang belakang dan meredakan nyeri pada pinggang melalui peregangan cincin tulang belakang yang efektif mengurangi tekanan pada saraf pusat, 
Disk Dr Korset terapi untuk pinggang mempunyai Variasi ukuran lingkar pinggang bertujuan untuk hasil yang optimal
ukuran-pinggang-disk-dr-wg30-wg-50
dengan ukuran yang pas, akan nyaman untuk aktifitas

Ukuran Disk Dr Waist mengacu pada ukuran pinggang si pemakai ( atau ukuran Jean's Pemakai)

Rangenya seperti berikut : : S = 27 Inches ( s/ d 69 cm) , M = 28-31 inches ( 70-79 cm ) , L = 32-34 inches ( 80-87 cm ) , XL = 35-37 inches ( 88-95 cm ) , 2XL = 38-40 inches ( 96-102 cm ) , 3XL = 41-43 inches ( 103-110 cm) , 4XL


Disk Dr telah kami distribusikan ke kota-kota besar  Disk dr waist di Pulau Jawa maupun Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali dll . Baru-baru ini seperti pengiriman disk dr ke Kota Batam, Jakarta, disk dr Surabaya, disk dr Palembang. disk dr Bandung, disk dr Bogor, Disk dr Tangerang, Disk dr Cilegon , Disk dr Banten, Disk dr Yogykarta,  Disk Dr Semarang, Disk Dr. Cirebon, Disk Dr Banjarmasin, Disk Dr Balikpapan dan Samarinda .
Semua pengiriman aman sampai ke tempat tujuan. sudah terbukti oleh ratusan customer kami. baik via PT Pos Indonesia, TIKI, JNE, Wahana , J & T, ataupun COD khusus Jakarta .






Tidak usah ragu-ragu order/pesan produk dll  Hubungi : 

Ms.Yaddie 08128373564


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Empat Gaya Hidup Jaman Now, Yang Bisa mengakibatkan Rusaknya Tulang Punggung

Empat Kebiasaan yang Bisa Merusak Tulang Punggung  Tulisan  dibawah ini dengan judul seperti diatas, kami sadurkan langsung dari sumbe...