Jumat, 29 Desember 2017

Disk Dr. Waist WG50

Disk Dr.WG 5O Double
  • 125% Daya Traksi yang Lebih Kuat dari pada WG30
    Produk ¡ni mempunyai sistem peregangan kuat dan jangkauan dukungan luas yang menggunakan teknologi VAP dan Disk Dr’s; yang dirancang secara khusus untuk perawatan intensif, yang ditujukan untuk pasien dangan nyeri punggung kronis atau ringan.
  • Bukti Uji KlinisEfek trakai ini sudah dilakukan uji kiinis di University of Injie Medical School Koea efek traksi daniDisk Dr itu menujukan bahwa 90,5% mengurangi rasa nyeri.
  • Mengatasi Nyeri Punggung Tanpa Operasi
    Teknologi VAP dan Changeui Media menghasilkan gaya traksi pada bagian lumbar dan Li ke L5, mengurangi tekanan yang dikenakan
    pada setiap tulang belakang dan menghasilkan ruang antara diskus intarvartebralis hingga 3 mm untuk manenangkan rasa sakit.

Disk Dr Waist WG50

Terebosan terbaru dalam bidang terapi medis yang memberikan solusi untuk problem tulang belakang, Diciptakan oleh kepala asosiasi doctor orthopedic di korea.
Produk inimemiliki 125% daya traksi dengan sistem peregangan lebih kuat dan jangkauan dukungan luas menggunakan disk dr. Teknologi VAP.

Dirancang untuk menghilangkan dan sekaligus membantu terapi pasien dengan nyeri pinggang / tulang belakang / leher, sering mati rasa (kesemutan) pada tangan dan kaki, bekerja sambil duduk dalam waktu yang lama (sebagian besar pegawai kantor atau para driver), manula atau orang muda dengan cara berjalan atau cara duduk yang salah, Ibu-ibu sehabis melahirkan atau banyak menggendong anak.
Banyak direkomendasikan oleh dokter tulang, saraf dan rehabilitasi medis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Empat Gaya Hidup Jaman Now, Yang Bisa mengakibatkan Rusaknya Tulang Punggung

Empat Kebiasaan yang Bisa Merusak Tulang Punggung  Tulisan  dibawah ini dengan judul seperti diatas, kami sadurkan langsung dari sumbe...