Rabu, 18 Juli 2018

Cara Menyembuhkan Saraf Kejepit Tanpa Operasi Dengan Terapi Disk Dr Waist

Sering orang bertanya-tanya ,  penyebab Sakit Pinggang Karena Syaraf/Saraf Kejepit , apa bisa disembuhkan dengan Terapi Dengan Disk Dr Waist ??

Sakit/Nyeri pada pinggangng yang disebabkan karena bantalan sendi (Nukleus Pulposus) keluar dari cincin tulang belakang sehingga menekan Syaraf yang terdapat pada sepanjang tulang belakang, syaraf yang tertekan/terjepit  inilah yang menimbulkan rasa sakit yang berkepanjangan.
 Adapun Faktor ataupun Penyebab Syaraf/Saraf Kejepet (Nyeri Pinggang)
  • Terjatuh
  •  Posisi berdiri/ duduk yang salah dalam jangka waktu yang lama
  •  Sering mengangkat beban berat dengan posisi yang salah
  •  Melakukan gerakan tiba2 atau gerakan terlalu membungkuk dan memutar  badan/pinggang yang salah 
  •  Faktor keturunan
  •  Faktor usia dll
Faktor2 tersebut menyebabkan bantalan sendi pada cincin tulang punggung menonjol keluar(herniasi) sehingga menekan serabut syaraf yang melintang di sepanjang tulang belakang.
 
cara-sembuhkan-saraf-kejepit
ilustrasi sakita pinggang-nyeri pinggang penderita
Lalu jika masalah  utama nyeri di pinggang , saraf/syaraf kejepit ini tidak segera  diatasi misal : Hanya diberikan pain killer (Obat Nyeri) , ataupun di pijat (urut) terapi dll  tidak akan menjadi solusi karena : 
1. Masalah utamanya tidak di atasi, obat nyeri secanggih apapun hanya memblock syaraf pemberi rasa nyeri yg ada di otak, agar rasa nyeri itu tidak terasa. Efek obat nyeri rata2 hanya bertahan kurang lebih antara 2-8 jam saja.sehingga akan kumat lagi
2. Efek samping obat2an tersebut sangat buruk terutama bagi lambung pasien
3. Karena masalah utamanya tidak diselesaikan, biasanya Nyeri pada tulang punggung / nyeri pinggang/syarat/saraf kejepit tersebut, juga akan merambat sehingga menimbulkan nyeri/kesemutan/kebas pada kaki.


Solusi untuk mengobati / mengatasi Saraf Kejepit

Sebaiknya mengunakan terapi yang memungkinkan posisi tulang kembali seperti normal sehingga sumsum/ bantalan sendi yang menonjol keluar (herniasi) tadi masuk kembali ke dalam cincin tulang belakang (Lumbar)

Untuk Pengobatan/Pemulihan  biasanya dari Dokter atau Rumah sakit dan sebagainya  menganjurkan dengan step by step atau tahapan-tahan  :
1. Disarankan menggunakan Alas tidur keras, rata dan tidak tebal
2. Ketika bangun tidur, tidak melakukan gerakan tiba-tiba, tetapi miring ke kanan dulu, duduk, lalu bangun perlahan mengangkat badan dengan bantuan tolakan kedua tangan.
3. Bantu dengan olahraga Renang seminggu 2-3 x 
4. Bantu Asupan kalsium, Vitamin D, dan atau Glucosamine
5. Rontgen/MRI
6. Menjalani terapi Fisioterapi/ Rehabilitasi Medik
7. Memberikan obat2an (penghilang rasa nyeri. radang dan vitamin untuk persendian)
8. Konsul lanjutan ke Dokter Syaraf atau Orthopedy
9. Jika diperlukan melakukan tindakan operasi

Hal tersebut memerlukan biaya yang tidak murah, karena fisioterapi yang dilakukan biasanya berulang-ulang dengan jarak waktu tertentu 2-7 hari, minimal selama 1 sampai 4 bulan masa terapi.

Coba kita hitung secara matematika dengan pengeluaran sebagai berikut :
Misalnya 1x terapi biayanya Rp. 300.000,-
Dalam 1 bulan ada 6x terapi , maka dalam 3 bulan menjadi 18x terapi
artinya anda harus mengeluarkan biaya sekitar 
18 x  Rp 300.000 = Rp. 5.400.000,- (belum dengan obat anti nyeri, anti radang, serta vitamin sendi dan tulang seperti glukosamin/chondroitin)

Kami mencoba menawarkan Solusi Lain ?.Dengan .... Korset HNP..

Korset yang telah menyembuhkan Jutaan Orang di seluruh Dunia.. Nyata dan bergaransi diproduksi  & dimport langsung dari Negera Ginseng Korea.


Penjual Resmi Hubungi : 08128373564 

 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Empat Gaya Hidup Jaman Now, Yang Bisa mengakibatkan Rusaknya Tulang Punggung

Empat Kebiasaan yang Bisa Merusak Tulang Punggung  Tulisan  dibawah ini dengan judul seperti diatas, kami sadurkan langsung dari sumbe...