Sabtu, 21 Juli 2018

Empat Gaya Hidup Jaman Now, Yang Bisa mengakibatkan Rusaknya Tulang Punggung

Empat Kebiasaan yang Bisa Merusak Tulang Punggung 

Tulisan  dibawah ini dengan judul seperti diatas, kami sadurkan langsung dari sumbernya media online yaitu msn.com. Di  jaman NOW, jika  beraktivitas tidak hati-hati  dengan hal-hal yang tidak kita sadari akan memperparah rusaknya tulang punggung kita. Untuk itu berhati-hatilah dalam setiap beractivitas , hindari hal-hal yang tidak perlu dan membahayakan diri sendiri baik dari segi jasmani ataupun rohani . Sayangilah pinggang atau punggungmu.   Bicara tulang punggung  jadi inget alat-alat terapi  dari Korea yang di produksi  dan distribusikan  oleh Disk Dr (doktor) . Simak empat kebiasan tersebut  dibawah ini

Tulang punggung atau tulang belakang berfungsi membantu agar seseorang berdiri tegak, menyangga berat badan, dan memainkan peran utama dalam sistem saraf. Sedikit kerusakan atau cedera pada tulang belakang dapat berdampak pada kesehatan secara keseluruhan.
Mungkin banyak yang tidak menyadari kegiatan yang dilakukan sehari-hari dapat menyebabkan kerusakan tulang belakang. Apa saja itu? Berikut kebiasaan buruk yang akan merusak tulang belakang dilansir Times of India, Kamis (19/7).

1. Memakai sepatu hak tinggi terlalu sering
Pemakaian sepatu hak tinggi terlalu sering dapat menyebabkan kelengkungan tulang belakang yang tidak selaras. Ini bisa mempengaruhi postur dan dapat menyebabkan punggung dan pinggul  tertekuk
2. Membawa beban terlalu berat
Jika membawa beban berat di gym untuk latihan, anda harus melakukannya di bawah pengawasan ahli. Membawa beban berat ketika anda tidak terbiasa akan menyakiti tulang belakang.
3. Menggendong ransel atau tas belanja berlebihan
Membawa tas belanja dan ransel yang berat membuat anda bersandar pada satu sisi atau bergerak maju. Jika tubuh anda tetap miring dalam durasi yang lama, dapat menyebabkan sakit leher dan merusak tulang belakang. Hindari membawa tas berat atau bawa beban tas berat dengan seimbang.
4. Menggunakan ponsel telepon secara berlebihan
Meskipun kebiasaan ini telah menjadi bagian dari gaya hidup, kita telah melupakan bahaya besar yang mengincar kesehatan kita. Menjulurkan leher saat menggunakan ponsel pintar atau memiringkan leher saat berbicara di telepon memberi banyak tekanan pada tulang punggung.

By Friska Yolanda
sumber : https://www.msn.com/id-id/kesehatan/health/empat-kebiasaan-yang-bisa-merusak-tulang-punggung/ar-BBKPL9a






Untuk Produk Disk Dr Waist Double  WG50, Disk Dr Waist WG30, Disk Dr Neck,  Joinmax Order ,tanya stock dll langsung  ke : 0812 8373564  (WA,SMS,HP)

1 komentar:

  1. terimakasih mbak, saya baru tau ternyata Minyak Varash Untuk Syaraf Kejepit (HNP) bagus ya. Mungkin bisa juga untuk referensi untuk anda. terimakasih informasinya ya

    BalasHapus

Empat Gaya Hidup Jaman Now, Yang Bisa mengakibatkan Rusaknya Tulang Punggung

Empat Kebiasaan yang Bisa Merusak Tulang Punggung  Tulisan  dibawah ini dengan judul seperti diatas, kami sadurkan langsung dari sumbe...